4.7.14

Karimun Jawa meriah... :D

Liburan, dibayarin.. maen sepuasnya.. ?? Siapa yang g mau?? hehe
Tapi emang awak lagi mujur, semua hal bisa aja terjadi. Rencananya emang gak pernah kepengen maen ke sana. Tapi sm si bos, di ajak pas ada kerjaan liputan foto di Pati. Ngikut aja deh. Toh dibayarin. 

Rute pertama ke surabaya buat jemput temen video.. semalem nginep di sono, tus paginya langsung cabut ke Pati buat ngliput acara wedding. acaranya sih dua hari. Lumayan jg, itung2 jalan2 gratis. Nginep di hotel pula.
Spontan aja, si boas ngajakin langsung ke Karimun jawa, yang terkenal dengan keindahan pnti, dan kepulauan pasir putihnya. Singkat cerita lanjut deh pencaria informasi buat kesana. Googling informasi tiket ke sana.
Lumayan murah, Dapet paketan dari biro wisata, 475rb.. Untuk 3 hari 3 mlm.. termasuk penyebrangan dari pelabuhan jepara, penginapan selama di sana, makan dan akomodasi selama di sana. pokoknya tinggal berangkat aja deh. Segala urusan di sana udah di urusin sma mereka. kita tinggal ngikut aja.

Berangkat dari pelabuhan Jepara, setelah menginap semalam di sana. Rata-rata kapal penyebrangan ke Kep. Karimun jawa setiap pagi hari. Kalau hari biasa setiap pagi. Pada hari tertentu ada setiap hari untu penyebrangan, tapi yang sering kata orang2 disana 3 hari sekali. Pada hari libur biasanya trafic pengunjung menjadi ramai. Tentu akan sangat padat orang berlibur kesana. Kebetulan waktu ke sana menjelang liburan, jadi lumayan ramai juga. Ada dua jenis kapal untuk menyeberang, ada kapal cepat juga, dan kapal fery. Yang kapal cepat sekitar 3-4jam perjalanan. Untuk kaal fery membutuhkan sampai 6 jam perjalanan. hufftt... mabuk laut hampir. Secara belum pernah ngrasain naik kapal laut.. kacau deh jadinya. :D

No comments:

Post a Comment