11.7.14

Jangan membingungkan masyarakat

Pesta demokrasi telah usai, namun hasilnya belum jelas terlihat. Pemilu presiden 9 Juli telah berlalu 2 hari yang lalu. Tapi kini saatnya masyarakat mengetahui hasilnya malah di bikin bingung. karena hasil lembaga survei yang saling membingunggkan. ada yang memenangkan capres A laiinya lagi memenangkan capres B. Mana yang benar? mari kita telisik sejenak. 
Informasi, tentu sangat penting. Terutama untuk saat ini, masyarakat tentu sangat ingin mengetahui bagaimana hasil pilpres kemarin. Tapi saat masyarakat harus di bingungkan oleh hasil yang berbeda-beda dari berbagai lembaga survei. Untuk kita segai orang awam, tentu sulit membedakan mana yang benar. Harus selalu hati2 dalam melihat informasi, Harus benar2 di cek dari mana asal muasal info tersebut. Cros cek kanan kiri untuk mengetahui kebenaran nya,

Semoga sajapolemik tentang pilpres ini segera berakhir, kita tunggu hasilnya 22 Juli nanti. Biar KPU yang menentukan hasilnya. Agar kita segera tahu pemimpin yang sebenarnya untuk negeri ini. Bukan pemimpin yang hanya mejeng di TV atau pemimpin hitung-hitungan ala lembaga survei.

No comments:

Post a Comment