6.7.14

Harapan untuk pemimpin

Pemilu presiden tinggal menghitung hari, hari ini sudah masa tenang, tentu akan ada banyak bahan obrolan di sana sini tentang kedua capres ini. ketika harus memilih, saya termasuk kita semua tentu sudah punya bahan pertimbangan untuk memilih siapa yang menurut kita cocok untuk memimpin negeri ini 5 tahun ke depan. Lewat masa kampanye dan debat capres kemarin, tentu kita sudah lebih dari cukup untuk menilai dan menentukan siapa yang pantas kita pilih.

Jangan terpancing oleh isu ini - itu. Apalagi oleh politik uang yang notabene nantinya bakal merugikan kita sendiri sebagai rakyat. Harapan saya termasuk kita semua, semoga pemimpin kita kelak bukan hanya seorang pemimpi. Pemimpin yang berani bertindak nyata, berani mengambil keputusan yang tetap sasaran. Bisa mengatasi berbagai masalah besar di negeri ini, bira dekat dengan rakyatnya, bisa menjadi kebanggaan masyarakat kita. Pemimpin yang bisa menempatkan dirinya di antara hati rakyat kecil dari pelosok sabang sampai merauke.

Semoga pemimpin yang terpilih kelas, menjadi pemimpin yang banyak aksi, memberikan tauladan yang baik. Tidakditakuti, namun bisa disegaini oleh siapa saja.

No comments:

Post a Comment