9.7.14

Flat Pedal OXO Bearing

Pedal dan sepeda adalah hal yang tak bisa di lepaskan. Pedal adalah salah satu hal yang bisa membuat kita nyaman atau tidak ketika kita bersepeda. Begitu pentingnya part ini, banyak model varian serta fungsi dari pedal. Beberapa waktu lalu, pedal sepeda saya sudah saya ganti, dengan alasan rusak. Bunyi 'kletek-kletek' sebelah kiri sangat mengganggu, apalagi karena memang hanya pedal murah saja batin saya ini pasti tidak lama lagi bakal ganti, ternyata tidak meleset dugaan saya. Beli pedal seharga 25rb cuma kepake g sampai 2 bulan. Setelah cari review sana sini ketemu pedal yang cocok. Flat pedal OXO bearing
Kenapa saya memilih flat, karena saya suka bentuk pedal yang lebar. Merasa nyaman saja saat di kayuh. Kalau terlalu kecil seolah energi yang tersalurkan jadi tidak sepenuhnya. Selain itu karena saya tidak memakai sepatu khusus untuk bersepeda, saya rasa jenis pedal flat adalah yang pas. Bisa di pakai saat waktu santai menggunakan sandal juga bisa.



Untuk harga, masih dibawah merk Strummer yang kisaran 250an ribu. Pedal OXO ini saya beli dengan harga 125rb. Tidak murah tapi juga tidak terlalu mahal untuk pedal bearing. Dengan bahan alumunium yang ringan, serta model yang juga apik, cocok untuk karakter saya. Setau saya tersedia warna hitam saja. Warna lainnya belum pernah menemui.
Secara keseluruhan saya puas dengan performanya. Pedaling jadi makin mantap, tidak gampang terdengar bunyi 'misterius ' lagi. heee... Pokoknya puas deh.
Salam Gowes.

No comments:

Post a Comment